Friday, May 24

Castle Fruit [Birthday Cake]

Gb 1. Castle Fruit
Happy birthday to you
Happy birthday to you

Happy birthday, happy birthday
Happy birthday to you

Inilah birthday cake yang saya buat untuk pesta ulang tahun anak saya di sekolahnya.

Kenapa kok memilih buah?



Hal ini karena saya berusaha menghargai dan menghormati policy di sekolahnya anak saya, yaitu no sweet [sugar].

Karena anak saya minta castle cake, jadilah castle fruit seperti pada GB 1. Cara membuatnya sangat mudah dan buahnya bisa disesuaikan dengan buah yang sedang musim. Selain segar dan enak, juga menyehatkan pastinya.

Guru-guru anak saja sangat suka dengan cake buah ini, karena memang sebenarnya mereka sangat menghindari cake. ' It's the best birthday cake ever. A very good idea to use fruit instead of cake. We always avoid cake'.

Mari terus berkreasi ^_^

No comments:

Post a Comment